Sukses

Gagal Bujuk Guardiola, Chelsea Dapatkan Pelatih Juventus?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan teken kontrak empat musim dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Kabar mengejutkan datang dari London. Chelsea dikabarkan sudah menunjuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai manajer anyar mereka musim depan. Setelah gagal bujuk Josep Guardiola, Allegri didapuk menjadi manajer permanen The Blues.

Baca Juga

  • [KOLOM] Pep Guardiola dan Ambisi Jadi 'The Best One'
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • FIFA Tolak Permintaan Menpora Ubah Tim Ad Hoc

Seperti dilansir Metro, Allegri dikabarkan sepakat untuk teken kontrak empat tahun hingga 2020 di Chelsea. Dia bakal digaji 5,3 juta pounds per musim.

Selain Guardiola, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone paling santer dikabarkan bakal latih klub asal London ini. Lalu ada pula manajer Stoke City, Mark Hughes dan pelatih Chile Jorge Sampaoli yang mengemuka.

Dilansir 90min.com,Allegri sudah didekati Chelsea dalam beberapa hari terakhir. Dia dikabarkan langsung mengiyakan tawaran Chelsea.

Ini karena Allegri menginginkan tantangan baru di liga lain selain Italia.Jejak karier Allegri memang selalu di Italia.Dia mengawali karier bersama Sassuolo di seri C pada musim 2007/08. Semusim kemudian, dia hijrah Cagliari.

Sukses di Cagliari, pelatih berusia 48 tahun ini kemudian ditarik AC Milan. Aleggri tidak mengecewakan karena berhasil membawa Milan jadi juara. Sejak musim lalu, dia pun menjadi pelatih Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini