Sukses

Yamaha Buka-bukaan Soal Kontrak Lorenzo dan Rossi

Bagaimana kontrak Lorenzo dan Rossi, apakah Yamaha memperpanjangnya?

Liputan6.com, Sepang - Tim Movistar Yamaha akhirnya buka-bukaan soal kontrak Jorge Lorenzo yang bakal habis akhir musim ini. Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengatakan jika memperpanjang kontrak Lorenzo jadi prioritas.

Baca Juga

  • Klub Ini Cari Pemain Baru Lewat Media Sosial
  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga
  • Uang Muka Tak Terkumpul, Rio Haryanto Pasrah Batal ke Formula 1

Seiring memanasnya bursa pembalap, Yamaha tak mau kehilangan salah satu aset pentingnya itu. Apalagi tim balap lain pun rata-rata punya kontrak pembalap yang habis di akhir musim.

Jarvis mengatakan, Lorenzo sekarang sedang dirayu Ducati dengan tawaran yang menggiurkan. Sedangkan untuk Valentino Rossi, Yamaha menyerahkan semua keputusan kepada sang legenda.

"Rossi harus putuskan berapa lagi membalap. Kalau untuk Lorenzo, dia selalu bilang ingin terus dengan Yamaha dan pensiun di sini," kata Jarvis seperti dikutip Motorsport.

"Tapi harus diingat pula Ducati sudah beri tawaran menarik kepada Lorenzo. Itu bisa sedikit mengganggu. Jadi intinya, Rossi pensiun atau tetap bersama kami. Untuk Jorge, dia jadi prioritas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.