Sukses

Stoner Bicara Peluang di Seri Perdana MotoGP 2016

Stoner 'turun gunung' setelah memutuskan pensiun empat tahun lalu dari MotoGP.

Liputan6.com, Sepang - Kiprah bagus sebagai pembalap penguji di Sirkuit Sepang pekan lalu ternyata tak membuat Casey Stoner percaya diri. Juara MotoGP dua kali itu merasa tidak mampu berbicara banyak jika turun di seri perdana, bulan depan.

Ya, Stoner 'turun gunung' setelah memutuskan pensiun empat tahun lalu dari dunia balap. Namun kehadiran pembalap asal Australia itu hanya sebagai pembalap penguji di Ducati.

Baca Juga

  • Stoner Ingin Balapan Lagi, Ducati: Kami Siap
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • Penasihat Dorna Minta Rossi Lupakan Insiden dengan Marquez



Hebatnya, Stoner belum kehilangan keahliannya menunggang kuda besi. Dalam catatan akhir di Sirkuit Sepang, ia menempati peringkat kelima pembalap tercepat.

MotoGP 2016 sendiri akan digelar mulai bulan depan. Tepatnya pada 20 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar.

"Orang berbicara terlalu banyak. Mereka bilang saya akan membalap lagi karena masih kompetitif, faktanya tidak demikian," kata Stoner seperti dilansir Autosport.

"Podium di Qatar? Rasanya tidak mungkin. Lagipula saya memang tidak ada rencana membalap lagi karena sudah tidak fit," ujar pembalap berusia 30 tahun tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini