Sukses

Liverpool Vs Sunderland: Jaga Konsistensi The Reds!

Klopp menegaskan gol akan datang bagi timnya jika mereka bisa mempertajam penyelesaian akhir.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Sunderland di pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Sabtu (6/2/2016) malam di Anfield. Laga ini akan dijadikan momen kebangkitan The Reds setelah menelan catatan buruk di pertandingan sebelumnya.
 
Liverpool terakhir menderita kekalahan 0-2 dari pimpinan klasemen Leicester City pekan lalu. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kemenangan dramatis 5-4 atas Norwich City.

Masalah utama skuat Jurgen Klopp adalah soal konsistensi permainan. Liverpool tampil bagus pada beberapa pertandingan, namun di laga berikutnya mereka bisa tampil sangat jelek.

Klopp menegaskan gol akan datang bagi timnya jika mereka bisa mempertajam penyelesaian akhir. "Masalah kita adalah ketika kita memiliki bola di posisi yang tepat kami membuat keputusan yang salah. Itu semua," kata Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini, kemungkinan tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan. Klopp diperkirakan akan menurunkan Roberto Firmino di depan, didampingi James Milner dan Adam Lallana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Di lini belakang, Klopp masih mempercayakan posisi ini kepada Mamadou Sakho dan Dejan Lovren. Namun, Klopp masih belum bisa menurunkan tujuh pemainnnya, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomes.

Sementara itu, catatan Sunderland musim ini sangat buruk. Saat ini mereka terpuruk di posisi 19 dengan hanya mengoleksi 19 poin dari 24 pertandingan.

Pelatih Sunderland, Sam Allardyce, tentu akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan agar bisa terhindar dari jeratan degradasi.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Sakho, Lovren, Moreno; Henderson, Can, Lucas; Milner, Firmino, Lallana

Sunderland: Mannone; Jones, Kone, O'Shea, Van Aanholt; Khazri, M'Vila, Kirchhoff, Cattermole, Borini; Defoe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.