Sukses

Aguero Vs Vardy: Siapa Paling Jago?

Manchester City akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris ini, Sabtu malam (6/2/2016).

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Sabtu malam WIB (6/2/2016). Pertemuan keduanya bisa jadi laga terbesar dan bersejarah musim ini untuk menentukan kandidat terkuat juara liga.

Baca Juga

  • Manchester City Vs Leicester City: Menjaga Asa Juara
  • 5 Duel Kunci Jelang Manchester City Vs Leicester City
  • Daud Yordan Vs Yoshitaka Kato: Jangan Lengah Cino

Bertandang ke Etihad Stadium, Leicester punya modal tiga poin lebih unggul dari City, yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Bila The Foxes menang di kandang lawan, peluang juara tentu makin besar.

Namun, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, The Citizen mendominasi kemenangan dengan hanya sekali kalah. Di sisi lain, Leicester malah tiga kali tak pernah mencetak gol saat melawat ke Etihad.

Dalam laga ini, City kehilangan gelandang serang Kevin De Bruyne akibat cedera lutut dan winger Samir Nasri yang masih dibekap masalah hamstring. Manajer Manuel Pellegrini kemungkinan besar menurunkan striker subur Sergio Aguero yang sudah fit.

Aguero menjadi penentu kemenangan saat bertandang ke markas Sunderland 3 Februari lalu. Ketajamannya bakal menjadi ujian untuk lini belakang Leicester yang dikapteni Wes Morgan. Morgan dan kawan-kawan tentu berharap banyak pada penyerang andalan The Foxes, Jamie Vardy.

Vardy masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di liga dengan koleksi 18 gol. Bila Leicester terus menjaga kemenangan, bukan tak mungkin gelar juara dikawinkan dengan pencapaian individu sang pemain.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs Leicester City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini