Sukses

3 Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung

Untuk Persib, Dejan membidik pemain di posisi bek, striker dan kiper.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung telah merekrut untuk mengisi kekosongan posisi bek tengah. Menurut pelatih Persib, HermawanDejan Antonic, Hermawan merupakan salah satu pemain dengan segudang pengalaman dan bisa membantu Persib yang kini mayoritas dihuni para pemain muda.

Namun, Dejan menegaskan Hermawan bukan pemain terakhir yang bakal didatangkan Persib Bandung. Minimal ada dua pemain lagi yang akan direkrutnya.

 

Baca Juga

  • 4 Striker Brasil yang Gagal Bersinar di Eropa
  • Neymar Dapat Dukungan Hijrah ke Real Madrid
  • Liverpool Vs Sunderland: Jaga Konsistensi The Reds!


"Dan, puji Tuhan saya bisa bawa pemain dan sudah bicara dengan mereka. Kalau mereka bisa, kita bakal punya tim yang cukup bagus untuk musim depan," kata Dejan.

Dejan menjelaskan ia masih mengincar pemain untuk di posisi bek, striker dan kiper. Selain itu setiap pemain barunya juga harus bisa menempati lebih dari satu posisi.

"Harus punya satu stopper lagi dan back-up untuk bek kiri atau bek kanan kalau ada itu bisa komplit. Minimum dua pemain untuk satu posisi dan bisa bersaing bisa main," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain ISL

Namun, Dejan mengakui dirinya sedikit kesulitan mendatangkan para pemain incarannya, karena rata-rata telah terikat dengan tim lain. Tapi, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini, sudah menyiapkan beberapa alternatif jika pemain incaran Persib batal didatangkan.

"Saya sudah ada kontak dengan dua, tiga pemain di ISL, dan saya ada hormat dengan tim dia dan pemain, karena 99 persen ada kontrak 2-3 bulan, dan kita harus tunggu habis itu lihat situasinya. Saya tidak bisa tunggu sampai dua bulan itu takut mereka tidak bisa," ujar Dejan.

"Harus ada plan A dan B. Kalau gak jadi harus jadi. Kami hanya punya 12 pemain yang pernah tampil di ISL. Sisanya belum pernah main. Kalau kami masukkan pemain muda terlalu cepat mainkan pemain muda, kami bisa kehilangan mereka. Untuk Persib, saya tak pilih pemain mahal. Kami perlu proses untuk semuanya," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini