Sukses

Setelah Rossi, Giliran Dovizioso Kunjungi Indonesia

Indonesia kembali menjadi destinasi bagi pembalap MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali menjadi destinasi bagi pembalap MotoGP. Setelah Valentino Rossi, kini giliran pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menyambangi Tanah Air.

Pembalap asal Italia itu tiba di Jakarta pada, Sabtu (5/2/2016). Ia menyempatkan diri bertemu dengan penggemarnya dari Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
  • Personel One Direction Bakal Perankan Jamie Vardy?
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta



Menariknya tak hanya berbincang saja, pembalap berusia 29 tahun tersebut juga ikut konvoi bersama fansnya. Tak lupa ia memakai baju balap lengkap seperti akan turun di sirkuit.

"Bersiap untuk konvoi Ducati di Jakarta #dovi04 #desmodovi #MotoGP," kicau Dovizioso dalam akun Twitternya.

Tak lama ia juga mengunggah video konvoi Ducati yang dipimpinnya, termasuk sejumlah polisi yang mengawal konvoi ini dengan menggunakan motor besar.

"Dan sekarang saatnya. Terima kasih kepada seluruh fans saya di Indonesia serta Ducatisti untuk pengalaman yang gila ini!" kata pembalap yang akrab dipanggil Dovi itu.

Setelah ke Indonesia, Dovizioso akan langsung menuju Australia. Dia akan menjalani tes pramusim bersama seluruh pembalap MotoGP lainnya pada 17-19 Februari mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini