Sukses

Ronaldo Pamer Skill Slam Dunk [Video]

Cristiano Ronaldo menunjukkan keahliannya dengan melakukan slam dunk

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terkenal karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Pemain asal Portugal ini, sangat ditakuti lawan-lawannya karena sangat lihai menjebol gawang.

Pemenang penghargaan Ballon d'Or tiga kali ini, memang sudah diakui kehebatannya di dunia sepak bola. Namun, siapa nyana Ronaldo juga ternyata cukup pandai di olah raga lain selain sepak bola. 

Baca Juga

  • Van Gaal Ungkap Penyebab MU Bisa Gagal Musim Ini
  • Pep Guardiola Bakal Bertemu Mourinho di Derby Manchester?
  • Latih City, Pep Guardiola Diingatkan Wenger Bakal Dapat Kejutan


Ronaldo rupanya juga seorang jenius di basket. Mantan pemain Manchester United ini, bahkan menunjukkan keahliannya dengan melakukan slam dunk

Bakat Ronaldo di lapangan basket sempat diposting video. Ia dan rekan satu timnya bermain basket di sela-sela latihan. Caption pada video itu berbunyi: 'Jangan lewatkan pemain mencoba tangan mereka di basket di sesi latihan hari ini!'

Menariknya setiap pemain mengasumsikan posisi mereka di lapangan sama ketika mereka bermain di lapangan sepak bola. Pepe, misalnya, ia mengambil peran di posisi belakang.

Ditengah permainan, sosok atletis Ronaldo terlihat melompat di udara sebelum mengeksekusi slam dengan dua tangan. Bagaimana keseruan pemain Madrid bermain basket, simak video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.