Sukses

Skuat Persib Akan Diberikan Kontrak Jangka Panjang

Beberapa pemain muda diberi durasi cukup lama oleh manajemen Persib.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung bakal diberikan kontrak berdurasi panjang minimal selama satu tahun oleh manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat.

Pertimbangan tersebut diberikan lantaran juara ISL 2014 ini, bakal mengikuti kompetisi Indonesia Super Competition yang akan memakan waktu satu tahun.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengatakan, meski akan menyodorkan kontrak berdurasi panjang, namun ada klausa yang bisa membatalkan hal tersebut.

 

Baca Juga

  • Guardiola Bakal Bertemu Mourinho di Derby Manchester?
  • Latih City, Pep Guardiola Diingatkan Wenger Bakal Dapat Kejutan
  • 4 Striker Brasil yang Gagal Bersinar di Eropa


"Nanti kita kontrak kaya tahun-tahun sebelumnya, tapi ada klausa seandainya ternyata kompetisi gak ada ya putus," kata Zainuri, belum lama ini.

Selain itu beberapa nama pemain muda bakal "dipagari" oleh manajemen Persib Bandung dengan durasi cukup lama. Ini dilakukan karena para pemain muda "Maung Bandung" kini tengah dibidik beberapa klub dan agen.

"Masih diskusi mana yang kira-kira bagus supaya tidak kabur, mungkin Zola (Gian) atau siapa jangan setahun karena dia masih muda dan potensi nanti bisa diambil orang. Sekarang saja dia mau direbut agen," tuturnya.

Kabar ini tentu menjadi angin segar untuk para pemain Persib yang kontraknya bakal habis pada bulan Februari 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini