Sukses

Merasa Bersalah, Hazard Kirim Pesan Maaf untuk Mourinho

Eden Hazard ternyata masih tidak enak hati setelah Jose Mourinho dipecat Chelsea.

Liputan6.com, London - Eden Hazard ternyata masih tidak enak hati setelah Jose Mourinho dipecat Chelsea, Desember lalu. Sayap The Blues itu merasa ikut berperan dalam terdepaknya Mou dari Stamford Bridge.

Ya, Mourinho 'ditendang' karena performa tim yang melorot musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea malah terjebak di papan bawah pada paruh pertama musim.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
  • Personel One Direction Bakal Perankan Jamie Vardy?
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta

Salah satu penyebab terpuruknya Chelsea adalah Hazard yang tidak tampil seperti musim lalu. Pemain asal Belgia itu bahkan dituding sebagai 'ular' oleh fans karena dianggap mengkhianati The Special One.

"Saya mengirim pesan pada Mourinho untuk meminta maaf karena ia harus pergi. Sungguh saya menyesal," ujar Hazard seperti dilansir Guardian.

"Jujur saya merasa bersalah karena merupakan pemain terbaik musim lalu. Sedangkan musim ini performa saya berkurang jauh," kata Hazard menambahkan.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menceritakan pesannya pada Mou tidak bertepuk sebelah tangan. Ia tahu hubungannya dengan manajer asal Portugal itu tidak kandas setelah pemecatan tersebut.

"Dia membalas pesan yang isinya mendoakan yang terbaik untuk saya di masa depan. Kami menikmati masa yang fantastis musim lalu, sayangnya musim ini tidak," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini