Sukses

Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona

Kini pose-pose syur Suzy punya saingan, yakni dari teman sesama modelnya, Livia Gullo.

Liputan6.com, Barcelona - Para pendukung Barcelona pasti ingat dengan aksi nyentrik pemilik bokong terindah se-Brasil, Suzy Cortez. Lewat keindahan bagian tubuhnya itu dia memenangkan kontes Miss Bumbum 2015 dan makin terkenal setelah mengecat tubuh dengan gambar kostum Lionel Messi.

Baca Juga

  • 'Messi Kantong Keresek' Punya Saingan, Siapa Lebih Menggoda?
  • Mantan Pacar Eks Pelatih Timnas Inggris Kencani 'Berondong'
  • Bukan Eva Carneiro, Ini Dokter Sepak Bola Terseksi di Dunia

Kini pose-pose syur Suzy punya saingan, yakni dari teman sesama modelnya, Livia Gullo. Fans Barcelona bakal girang untuk kedua kalinya karena Livia pun menunjukkan atribut klub Catalan itu di akun Instagram-nya.

Livia tak hanya pernah mengenakan jersey Barcelona dengan size sempit membentuk badan. Namun dalam Instagram-nya dia sering mengunggah foto saat mengenakan atribut tim nasional Brasil, Italia dan kostum-putih khas wasit.



Bila Suzy mengecat tubuh dengan nomor punggung 10 milik Messi, Livia memilih nomor bek tengah Thomas Vermaelen, yakni 23. Kini wanita keturunan Jepang-Italia tersebut punya lebih dari 266.000 pengikut atau follower di Instagram yang setia menggunggu foto seksi terbarunya.

Bila dilihat-lihat, tampaknya dia merupakan fans Barca yang setia. Pasalnya, meski berganti-ganti jersey timnas di beberapa pemotretan, dia belum sekalipun memakai jersey klub lain selain Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini