Sukses

Fans Arsenal Boikot Laga 5 Menit Gara-gara Harga Tiket

Fans Arsenal dibuat kesal dengan keputusan manajemen yang bakal menaikkan harga tiket masuk pertandingan mulai musim 2016-17

Liputan6.com, London - Fans Arsenal dibuat kesal dengan keputusan manajemen yang bakal menaikkan harga tiket masuk pertandingan mulai musim 2016-17. Manajemen bakal mengenakan biaya tambahan pada para suporter yang telah membeli tiket terusan untuk tahun depan. 

Bahkan, suporter Arsenal dibuat gelisah dengan kenaikan harga tiket ini. Manajemen disebut bakal mengenakan biaya tambahan kepada para fan ketika Arsenal menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions akhir bulan nanti.

Baca Juga

  • Terkuak, Alasan Honda Diasapi Lorenzo-Rossi di Sepang
  • Skuat Persib Akan Diganjar Kontrak Jangka Panjang
  • Aguero Vs Vardy: Siapa Paling Jago?

Tapi manajemen membantah bakal meminta bayaran lebih untuk duel kontra Barcelona. Mereka meluruskan, harga tiket baru mulai berlaku musim depan. "Kami tidak akan mengenakan fans biaya tambahan untuk pertandingan tanggal 23 (melawan Barcelona)."

Niat manajemen Arsenal merivisi harga tiket langsung mendapat reaksi keras dari fans. Gelombang aksi protes mulai bermunculan.

Mereka berencana mengosongkan stadion selama 5 menit ketika The Gunners menghadapi Leicester City di Emirates Stadium pada (14/2/2016) mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Pemasukan Tambahan

Arsenal mematok karcis masuk sebesar 95,50 poundsterling (Rp 1,8 juta) untuk pertandingan kategori ‘A’ seperti menghadapi Barcelona. Sedangkan, untuk tiket termurah orang dewasa dijula 64 poundsterling (Rp 1,2 juta).

Manajemen Arsenal sendiri telah mendengar keluhan yang disampaikan suporter. Menurut mereka, kebijakan tersebut mampu menghasilkan biaya tambahan. "Ini cara alternatif yang paling adil,” demikian bunyi pernyataan Arsenal dilansir dari Daily Mail.

"Kami menerima reaksi beragam setelah mengumumkan harga baru tiket. Kami meminta pemahaman dari suporter agar mereka mengerti bagaimana sistem ini bekerja."

Kenaikan harga tiket disampaikan pada para fans Arsenal melalui e-mail. Lonjakan banderol tiket bervariasi mulai dari 7 poundsterling (Rp 138 ribu) hingga 30 poundsterling (Rp 591 ribu).

"Karena jumlah pertandingan dan kategori pertandingan, akan ada biaya tambahan untuk tiket Anda untuk musim 2016-17. Biaya tambahan ini bakal dimasukkan ke harga tiket terusan Anda untuk musim depan,” demikian surel yang dikirim Arsenal pada fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini