Sukses

Ranieri: Cepat atau Lambat Leicester City Akan Kalah

Ranieri menegaskan Leicester City harus mengambil dua poin di setiap pertandingan

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengatakan kepada pendukungnya untuk "bermimpi" saat mereka menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu malam (6/2/2016). 

Laga Leicester kontra City disebut-sebut pertandingan yang menentukan dalam perburuan gelar Premier League.

"Kami mencoba untuk menang," kata Ranieri kepada wartawan. "Kami ingin fans kami untuk bermimpi, tapi kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit dan sekarang hanya akan ada pertandingan sulit," ujar Ranieri.

Baca Juga

  • Ronaldo Pamer Skill Slam Dunk [Video]
  • Van Gaal Ungkap Penyebab MU Bisa Gagal Musim Ini
  • Pep Guardiola Bakal Bertemu Mourinho di Derby Manchester?


"Kami harus terus dengan cara ini, saya mengatakan kepada pemain bahwa kami membuat 39 poin pada paruh pertama [musim], jadi saya ingin 40 poin lagi di musim kedua," katanya.

Ranieri menegaskan timnya harus mengambil dua poin setiap pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim untuk tiba di 79 poin. Namun, Ranieri tidak bisa memastikan apakah raihan poin sebanyak itu cukup bagi Leicester City untuk memenangkan gelar.

"Jika kami tidak meningkatkan, kami masih memiliki musim yang fantastis, tapi kami sudah melambat. Kami percaya pada pertandingan berikutnya," ujarnya. "Kami percaya kami bekerja dengan baik. Kami juga percaya cepat atau lambat kita akan kalah, jika tidak ada perubahan."

Penampilan Leicester City musim ini memang mencengangkan. Mereka hanya kalah dua dari 24 pertandingan liga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.