Sukses

Ronaldinho: Hanya Manchester City yang Bisa Beli Neymar

Dinho percaya Manchester City suatu saat pasti bisa mendapatkan tanda tangan Neymar.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Barcelona Ronaldinho yakin Manchester City bisa memenangi persaingan mendapatkan Neymar. Akan tetapi, Dinho meminta pemain asal Brasil itu tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga

  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga
  • Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato
  • 5 Transfer Mengejutkan di Liga Tiongkok

Awal pekan ini terungkap Manchester United mengajukan tawaran sebesar 190 juta euro untuk memboyong Neymar ke Old Trafford. Namun, tawaran itu ditolak Azulgrana.

Bukan hanya MU yang dihubungkan dengan Neymar. Manchester City juga terus dikaitkan dengan pemain 24 tahun itu. Dinho percaya City suatu saat pasti bisa mendapatkan tanda tangan Neymar.

"Neymar sudah mulai mengutarakan keinginannya untuk dilatih Pep Guardiola. Itu adalah pernyataan besar dan kebanyakan orang mengetahui bahwa Pep akan bergabung dengan City musim depan," kata Dinho kepada Daily Mirror.

"Kita tahu City dapat memberikan gaji yang tidak bisa diberikan klub-klub lain. Ada banyak pembicaraan tentang masa depan Neymar, tapi saya percaya rumor kepindahan ke Real Madrid palsu."

"Saya akan menyarankan Neymar untuk bertahan di Barcelona beberapa tahun lagi, tetapi jika ia ingin ke Manchester City dan mereka menginginkan dia, kita tahu City punya kekuatan untuk mewujudkannya," Dinho mengakhiri.

Neymar yang didatangkan dari Santos telah menjadi salah satu bintang Barcelona saat ini. Neymar telah mencetak 16 gol dari 17 partai di La Liga musim ini. (AFP/Lluis Gene)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini