Sukses

Striker Milan 2 Kali Batal ke Tiongkok

Adriano akan tetap membela Rossoneri di sisa musim ini.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Luiz Adriano untuk kedua kalinya batal bermain di Tiongkok. Setelah dilaporkan membatalkan kesepakatan dengan Jiangsu Suning, Milan kali ini menolak tawaran dari Beijing Guoan untuk pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli
  • Conte Buka Negosiasi dengan Chelsea
  • Fan Arsenal Boikot Laga 5 Menit Gara-gara Harga Tiket

Adriano siap membela Jiangsu Suning bulan lalu, tapi kembali ke Italia setelah menjalani tes medis dan mengurus izin kerja. Perwakilan Adriano mengonfirmasi bahwa calon klub kliennya dianggap tidak menghormati kesepakatan.

Dilansir Football-Italia, Sabtu (6/2/2016), pemain 28 tahun tersebut masih diminati klub-klub kaya baru Tiongkok. Namun, tawaran senilai 12 juta euro (sekitar Rp 182 miliar) dari Beijing Guoan ditolak Milan.

Beijing Guoan adalah klub ibukota Tiongkok yang dilatih eks-allenatore Milan Alberto Zaccheroni. Musim ini mereka berlaga di CSL (Chinese Football Association Super League).

Saat ini Beijing Guoan memang tengah berburu bintang Eropa. Dikutip dari Shanghai Daily, penyerang Galatasaray Burak Yilmaz baru saja mengikat kontrak berdurasi empat tahun di klub ini.

Bersama klub berjuluk Pengawal Kaisar itu, Yilmas menikmati gaji 8 jura euro atau Rp 121 miliar lebih.

Striker AC Milan asal Brasil, Luiz Adriano. (AFP/Olivier Morin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini