Sukses

Pemain Liverpool Vs Sunderland: Trio Striker Tuan Rumah Mengancam

Liverpool tampil dengan formasi 4-3-3 ketika menjamu Sunderland di laga lanjutan Premier League, Sabtu (6/2/2016) di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil dengan formasi 4-3-3 ketika menjamu Sunderland di laga lanjutan Premier League, Sabtu (6/2/2016) di Anfield.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menempatkan tiga orang penyerang James Milner, Adam Lallana, dan Roberto Firmino. Di lapis kedua, Jordan Henderson, Emre Can dan Joe Allen mengisi sektor gelandang.

Milner dan Lallana bakal bertindak sebagai winger alias penyerang sektor sayap. Sedangkan, Firmino bakal menusuk dari lini tengah. 

Baca Juga

  • Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona
  • City Hadapi Jadwal Padat, Pellegrini Fokus ke Liga Champions
  • Ranieri: Cepat atau Lambat Leicester City Akan Kalah

Sedangkan, Dejan Lovren dan Mamadou Sakho menjadi jenderal sektor belakang Liverpool. Nathaniel Clyne dan Alberto Moreno menjadi bek sayap. Kuartet bek Liverpool melindungi kiper Simon Mignolet.

Menghadapi Liverpool, Sunderland besutan Sam Allardyce menerapkan skema 4-5-1. Di kubu lawan, Sunderland memakai satu orang penyerang, Jermaine Defoe. Yan M’Villa dan Lee Cattermole bakal menjadi poros serangan The Black Cats.

Di barisan belakang, Patrick Van Aanholt dan John O’Shea menjadi duet bek tengah Sunderland. Si Kucing Hitam kembali mengandalkan Vito Mannone di bawah mistar.

Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Jordan Henderson, Emre Can, Joe Allen, James Milner, Roberto Firmino,Adam Lallana

Sunderland: Vito Mannone, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, Lee Cattermole, Yann M'Vila, Wahbi Khazri, Jan Kirchhoff, Duncan Watmore, Jermain Defoe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

Video Terkini