Sukses

Jadi Pemain MU, Superhero Ini Selebrasi Kecup Kening Rooney

Liputan6.com, Manchester - Apa jadinya bila seorang superhero ternyata juga berprofesi sebagai pesepak bola? Deadpool, karakter superhero dari DC Comic ternyata berada satu tim dengan Wayne Rooney di Manchester United.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit, Deadpool terlihat tengah mengambil tendangan penalti. Sementara rekan-rekan setimnya di MU menunggu dengan tegang tendangan dia.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli
  • Mengenang Tragedi Munich: Tewasnya 8 Pemain MU
  • Leicester Bantai ManCity di Etihad

Ketika tendangan Deadpool menggetarkan gawang lawan, dia langsung mendapat apresiasi dari pemain MU lainnya seperti David De Gea, Chris Smalling, Juan Mata, maupun Ander Herrera. Bahkan Rooney memberikan pelukan dan Deadpool mengecup kening kapten Manchester United itu.

Tapi, peristiwa itu ternyata hanya sebuah mimpi belaka. Dalam video itu, Deadpool terbangun dari tidurnya dan menyadari itu hanya mimpi. Saat tertidur, Deadpool malah memegang boneka superhero lainnya, Wolverine.

Usut punya usut, video itu ternyata bagian dari promosi film Deadpool. Maklum, pekan depan film Deadpool bakal tayang di bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia.

Production house yang memproduksi Deadpool, 20th Century Fox bukan tanpa alasan memilih MU. Sebab, mereka belum lama ini menyetujui kerja sama global dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini