Sukses

Reaksi Pellegrini Usai Manchester City Dipermalukan Leicester

Leicester menang 3-1 atas Manchester City di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut Leicester City pantas meraih tiga poin di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Leicester menang 3-1. Tiga gol tim besutan Claudio Ranieri dicetak oleh Robert Huth (dua gol) dan Riyad Mahrez. Satu gol balasan City dicetak Sergio Aguero di akhir babak kedua.

Baca Juga

  • Soal Sanksi Tambahan FIFA, Kemenpora: Komite Ad Hoc Membual
  • Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar
  • Chelsea Sudah Temukan Pengganti Hazard

Menurut Pellegrini, City memang mendominasi permainan, tapi Leicester disebutnya bisa memanfaatkan peluang secara maksimal. Klub berjuluk The Foxes ini bisa mencetak gol cepat yang berpengaruh dalam permainan Manchester Biru.

"Tidak ada keluhan! Leicester bermain lebih baik dari kami. Mereka mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui situasi set-piece. Gol cepat itu sangat penting dalam permainan," ucap Pellegrini, dikutip dari BBC.

"Kami memang memiliki peluang, tapi ini adalah pertandingan yang sulit. Awalnya kami bisa menyalip mereka dan berada di puncak klasemen karena bermain di kantang sendiri. Namun kenyataannya kami malah tidak bisa melakukan hal itu," ujarnya.

Akibat kekalahan tersebut, City tertinggal enam angka dari Leicester yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Pellegrini menyebut Sergio Aguero dan kawan-kawan masih punya kesempatan menggusur posisi Leicester.

"Kami memang menelan kekalahan yang tidak terduga, tapi Manchester City tidak boleh menyerah. Sebab, masih ada 36 poin lagi untuk dimainkan," kata pelatih asal Chile ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.