Sukses

Hazard Blak-blakan Ingin Dilatih Zidane

Zidane kini pelatih Real Madrid, klub yang dikabarkan tertarik meminang Hazard.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tersanjung dengan minat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kepadanya. Hazard mengatakan, dia akan menyambut kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu.

Sebelumnya, Zidane mengungkapkan, Hazard adalah pemain favoritnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Madrid sendiri dikabarkan tertarik memakai jasa pemain internasional Belgia pada musim panas mendatang.

Baca Juga

  • Van Gaal: Mungkin Pereira Lebih Baik daripada Mata
  • Leicester City Bantai ManCity di Etihad
  • hWAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli

"Selalu bagus mendengar pemain yang saya kagumi saat saya masih kecil berbicara tentang saya," ujar Hazard, seperti dilansir La Gazette.

"Saya selalu menghargai Zidane. Saya tahu tentang dia sebagai pemain, tetapi tidak begitu banyak sebagai pelatih, meskipun debutnya sangat sukses di Santiago Bernabeu. Tapi, saya masih terikat kontrak di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja," katanya.



Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun ini membuka peluang suatu hari nanti ditangani oleh pelatih yang akrab disapa Zizou itu. Hazard juga bercerita bagaimana masa kecilnya dihabiskan dengan mencari segala sesuatu tentang Zidane.

"Tentu saja (keinginan dilatih Zidane). Ketika saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan di internet selama berjam-jam. Saya membicarakan Zidane, makan pun juga membayangkan Zidane. Tapi, saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea, dan ini bukan berita," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid