Sukses

Demam Pep Guardiola Mulai Landa Suporter Manchester City

Saat Manchester City dikalahkan Leicester, syal bergambar Pep Guardiola sudah dijual di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Antusiasme suporter Manchester City terkait kedatangan Pep Guardiola musim depan sudah merebak di Etihad Stadium. Syal bergambar Guardiola sudah bisa didapatkan para pendukung City sebelum pertandingan kontra Leicester City, Sabtu (6/2/2016).

Setelah pengumuman Guardiola akan menangani City dan Pellegrini mundur akhir musim ini, para pendukung klub sekota Manchester United itu dilanda demam Guardiola. Mereka tidak segan menunjukkan kebanggaan bahwa klub mereka bakal ditangani oleh mantan pelatih Barcelona tersebut.  

Baca Juga

  • Torres Cetak Gol Ke-100, Atletico Madrid Hajar Eibar
  • Hiddink: Oscar Takkan Susul Ramires ke Tiongkok
  • Mengenang Tragedi Munich: Tewasnya 8 Pemain MU

Seperti dilansir 101 Great Goals, para pedagang mencari keuntungan dengan memproduksi sekaligus menjual atribut bergambar pelatih asal Spanyol. Padahal, Guardiola baru akan melatih The Citizens mulai musim depan dan sekarang Manuel Pellegrini masih menukangi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Guardiola sendiri masih melatih Bayern Muenchen hingga akhir musim ini. Tapi, gambar Guardiola dengan warna biru langit di sudah membanjiri kawasan Etihad Stadium, markas City. Malah, beberapa suporter City terlihat mengenakannya kala tim kesayangan mereka dipermalukan Leicester 1-3.



Akan tetapi, masih terlihat juga spanduk yang memberikan dukungan kepada Pellegrini. Mungkin, kelompok suporter City saat ini terbelah dengan keputusan mengontrak Guardiola, di sisi lain mereka masih memiliki Pellegrini.

Ketika memulai perjalanannya bersama City musim depan, Guardiola menjadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia. Pelatih berusia 45 tahun ini digaji 25 juta euro per musim dengan durasi kontrak hingga musim panas 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.