Sukses

Operasi Usus Buntu Klopp Berbuntut Liverpool Gagal Menang

Bagaimana keadaan terakhir Jurgen Klopp, setelah Liverpool ditahan Sunderland?

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp tidak terlihat saat Liverpool menghadapi Sunderland di Anfield Stadium, Sabtu (6/2/2016) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Tanpa kehadiran Klopp, The Reds --sebutan Liverpool-- gagal meraup poin sempurna di hadapan pendukung mereka sendiri.

Baca Juga

  • Soal Sanksi Tambahan FIFA, Kemenpora: Komite Ad Hoc Membual
  • Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar
  • Chelsea Sudah Temukan Pengganti Hazard

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sebenarnya sudah unggul dua gol melalui Roberto Firmino dan Adam Lallana. Namun kemenangan mereka yang sudah di depan mata sirna pada sepuluh menit terakhir.

Sunderland yang menempati zona degradasi berhasil mencetak dua gol penyeimbang melalui Adam Johnson menit ke-82 dan Jermaine Defoe pada menit ke-89.

Klopp sendiri tidak tampak selama 90 menit pertandingan. Eks pelatih Borussia Dortmund itu absen di laga itu karena mengalami sakit dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Manajer Liverpool, Jurgen Kloop absen di pertandingan melawan Sunderland karena mendapat serangan usus buntu," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Klopp sebenarnya masih terlihat sehat pada Jumat (5/2/2016) ketika konferensi pers jelang pertandingan melawan Sunderland. Tapi, setelah itu, dia harus dibawa ke rumah sakit karena mendapat operasi usus buntu.

Kabar terakhir, operasi pelatih yang identik dengan kacamatanya tersebut berjalan sukses. Kemungkinan besar, Klopp sudah bisa memimpin Liverpool ketika mereka bertandang ke markas West Ham United pada 10 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini