Sukses

Zidane: Ronaldo Bermain seperti Binatang Buas

Zidane mengaku kagum dengan semua gol yang dicetak Ronaldo untuk Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, percaya kemampuan Cristiano Ronaldo belum menurun meski kini telah menginjak usia 31 tahun. Zidane menilai, Ronaldo masih pemain yang buas di atas lapangan.

Menurut Zidane, penyerang Real Madrid tersebut masih bisa bermain di level yang sama untuk beberapa tahun lagi. Legenda sepak bola Prancis ini menolak membandingkan Ronaldo dengan keputusannya pensiun pada usia 34 tahun.

Baca Juga

  • Bermain Tanpa Tekanan, Kunci Leicester Hajar ManCity
  • Gol Telat Sunderland Buyarkan Poin 3 Liverpool
  • Mengenang Tragedi Munich: Tewasnya 8 Pemain MU

"Saya pensiun di usia 34 dan lihat apa yang dilakukan oleh Cristiano. Dia baru berulang tahun ke-31 dan masih bermain seperti binatang buas," ujar Zidane, seperti dilansir Goal.

"Saya pikir dia bisa bermain di level tertinggi beberapa tahun lagi dan berharap dia melakukan itu di Madrid. Gol dan statistiknya luar biasa, kekuatan terbesarnya adalah ambisi," kata mantan pemain Juventus ini.

Pelatih berusia 43 tahun ini mengaku kagum dengan semua gol yang dicetak Ronaldo beserta aksi-aksinya. Zidane memuji Ronaldo sebagai pemain yang selalu bekerja keras.

"Dia tidak pernah bahagia dengan yang dimilikinya. Dia selalu ingin lebih dan terus berlatih dengan keras. Saya mengaguminya dan saya harap dia terus bermain, karena dia pemain penting bagi kami," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini