Sukses

Klasemen Liga Inggris: Leicester di Puncak, Spurs Gusur City

Liputan6.com, Manchester - Leicester City semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Sabtu (6/2/2016) malam WIB, The Foxes --sebutan Leicester-- mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium.

Tim besutan Claudio Ranieri itu menang 3-1 atas Manchester City. Tiga gol tim besutan Claudio Ranieri dicetak oleh Robert Huth (dua gol) dan Riyad Mahrez. Satu gol balasan City dicetak Sergio Aguero.

Kemenangan tersebut membuat The Foxes kokoh di posisi teratas klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 53 poin. Sedangkan Manchester City berada di posisi ketiga dengan raihan 47 poin dari 25 pertandingan.

Kekalahan City dari Leicester dimanfaatkan Tottenham Hotspur untuk berada di posisi kedua. Spurs memetik tiga poin usai menang 1-0 atas Watford di White Hart Lane.

Gol tunggal kemenangan Spurs tercipta pada menit ke-64 berkat Kieran Tripper usai memanfaatkan umpan Bamidele Ali. Hasil itu membuat Spurs berada di posisi runner up dengan mengemas 48 poin.

Berikut klasemen lengkap Liga Premier Inggris:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini