Sukses

Gelandang MU Ingin Buru-buru Nikahi Petenis Seksi Serbia

Kabar rencana gelandang MU itu datang dari juara Australian Open 2016.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, tengah dimabuk asmara. Kabar terakhir, pemain berpaspor Jerman itu siap melamar kekasih cantiknya yang juga petenis putri dunia asal Serbia, Ana Ivanovic.

Kabar bahagia tersebut datang dari sahabat Ivanovic, yang juga seorang petenis, Angelique Kerber. Petenis wanita yang baru memenangi Australian Open 2016 ini membocorkan rencana pernikahan Schweinsteiger dan Ivanovic.

Baca Juga

  • Bermain Tanpa Tekanan, Kunci Leicester Hajar ManCity
  • Ibu Rio Haryanto: Yang Penting Sudah Maksimal
  • Mengenang Tragedi Munich: Tewasnya 8 Pemain MU

Setelah memenangi Australia Open 2016, Kerber mengaku memperoleh ucapan selamat dari Schweinsteiger dan Ivanovic.. Secara tidak sengaja, Kerber mengungkapkan, pasangan tersebut bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan.
 
"Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger mengirimkan foto kepada saya dengan ucapan selamat," kata Kerber, seperti dilansir Bild.

"Ana salah satu sahabat terdekat saya selama turnamen (Australia Open 2016). Mereka berdua (Ivanovic dan Schweinsteiger) begitu manis, saya tak sabar menanti pernikahan mereka," ungkapnya.
   
Terkait pernyataan Kerber itu, Ivanovic dan Schweinsteiger belum angkat bicara. Pasangan yang hubungannya baru diketahui publik pada September 2014 ini belum terbuka soal rencana pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.