Sukses

Mourinho Akhiri Puasa Bicara kepada Media

Jose Mourinho akhirnya buka suara setelah dipecat Chelsea Desember lalu.

Liputan6.com, Dortmund - Jose Mourinho akhirnya buka suara setelah dipecat Chelsea Desember lalu. Manajer asal Portugal itu malah memberi sinyal maut bakal kembali ke pinggir lapangan dalam waktu dekat.

Ya, sejak dipecat Mourinho memang diam seribu bahasa. Rumor yang terus mengaitkannya dengan Manchester United (MU) dibiarkan meluas hingga sekarang.

Baca Juga

  • Terkuak, Alasan Honda Diasapi Lorenzo-Rossi di Sepang
  • Setelah Rossi, Giliran Dovizioso Kunjungi Indonesia
  • Personel One Direction Bakal Perankan Jamie Vardy?



Namun Mou akhirnya tidak betah terus bungkam. Ia akhirnya bersedia diwawancara setelah menyaksikan laga Borussia Dortmund dengan Hertha Berlin, Sabtu (6/2/2016).

"Saya tidak menikmati berhenti bekerja seperti sekarang. Pasalnya saat bekerja pun saya tetap bisa memiliki segalanya," kata Mourinho seperti dilansir GQ.

"Saya masih punya keluarga, teman, waktu untuk diri sendiri sembari bekerja. Jadi saya tidak boleh menyerah dengan salah satunya," ujarnya menambahkan.

Meski enggan menyebutkan klub yang akan menjadi tempat berlabuhnya namun Mou menegaskan tak lama lagi ia akan bekerja kembali.

"Sepak bola adalah habitat alami saya. Ini merupakan kali kedua saya istirahat dari dunia tersebut sejak 15 atau 16 tahun terakhir, dan saya akan kembali secepatnya," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United