Sukses

Bomber PSG Segera Menyusul ke Liga Tiongkok

Klub Tiongkok yang dimaksud adalah Shanghai Shenhua.

Liputan6.com, Paris- Gebrakan yang dilakukan klub Tiongkok di bursa transfer awal 2016 belum berhenti. Kali ini giliran penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi yang akan menyusul main di Liga Tiongkok.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan Goal bakal bergabung dengan Shanghai Shenhua. Nilai transfer Lavezzi tidak terlalu mahal. Shenhua hanya perlu membayar lima juta euro.

Baca Juga

  • Leicester City Bantai ManCity di Etihad
  • 3 Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung
  • Manor Racing Gantung Status Rio Haryanto


Harga Lavezzi terbilang murah karena eks pemain Napoli itu kontraknya bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Lavezzi tidak mau memperpanjangnya karena kecewa lebih banyak dicadangkan.

Di Shenhua, Lavezzi akan mendapat kontrak dua tahun. Sinyal kepergian Lavezzi dari PSG mencuat manakala PSG tidak membawanya dalam skuat yang disiapkan melawan Olympique Marseille di ajang Ligue 1, Minggu (7/2/2016).

Pemain 30 tahun itu sebenarnya diincar beberapa klub besar Eropa. Juventus, Inter Milan dan Chelsea konon berminat. Tapi Lavezzi nampaknya tergiur dengan tawaran gaji besar dari Shenhua.

Di awal tahun 2016, klub Liga Tiongkok membuat kejutan merekrut pemain top. Sebelum Lavezzi, Jackson Martinez, Ramires, Alex Teixeira dan Gervinho sudah lebih dulu memastikan hijrah ke Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.