Sukses

Manajer Gagal MU Dirayu Klub Tiongkok?

Salah satu pelatih yang diincar adalah David Moyes.

Liputan6.com, London - Ekspansi Liga Super Tiongkok semakin meluas. Setelah memburu pemain, giliran pelatih papan atas yang dilirik untuk meramaikan persaingan di Negeri Tirai Bambu.

Salah satu pelatih yang diincar adalah David Moyes. Eks manajer Manchester United (MU) itu mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Baca Juga

  • Terkuak, Alasan Honda Diasapi Lorenzo-Rossi di Sepang
  • Setelah Rossi, Giliran Dovizioso Kunjungi Indonesia
  • Personel One Direction Bakal Perankan Jamie Vardy?



"Saya punya banyak penawaran terutama setelah kembali ke Inggris. Lalu ada juga tawaran dari klub Tiongkok," ujar Moyes seperti dilansir BBC.

"Namun hati saya masih di Liga Inggris. Saya akan memilih pekerjaan yang paling tepat," ujarnya menambahkan.

Tiongkok memang sedang jadi sorotan di kalangan pesepak bola. Pasalnya mereka rela mengeluarkan dana besar agar pelatih dan pemain mau bergabung.

Di sisi lain pelatih asal Skotlandia juga tidak menutup kemungkinan menangani tim nasional. Apalagi ia kenyang pengalaman bersama Everton, MU, dan Real Sociedad.

"Sebenarnya saya lebih suka menangani klub. Tapi jika ada tawaran dari timnas yang cocok, kenapa tidak," kata Moyes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes

Video Terkini