Sukses

Levante Vs Barcelona: Pesta Gol Lagi Barca?

Barca baru saja pesta gol dengan menekuk Valencia 7-0 pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona akan tandang ke Levante pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadi Ciutat de Valencia, Minggu (7/2/2016). Laga ini bisa kembali jadi pesta gol Azulgrana.

Barca baru saja pesta gol dengan menekuk Valencia 7-0 pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Barca diborong Luis Suarez (empat gol) dan Lionel Messi (tiga gol).

Baca Juga

  • Leicester City Bantai ManCity di Etihad
  • 5 Pemain Paling Setia kepada Klub
  • 3 Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung

"Memang benar sekarang tampaknya semua yang terjadi begitu mudah bagi Barca. Aku pikir itu adalah salah satu babak pertama (lawan Valencia) terbaik kami musim ini," kata bek Aleix Vidal seperti dilansir Marca.

Levante saat ini duduk di dasar klasemen. Meski sukses memenangi dua laga kandang terakhir, Levante memiliki tugas yang sangat berat untuk menahan laju Neymar dan kawan-kawan.

Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, Levante selalu jadi lumbung gol Barca. Los Granotas kalah 1-4, 0-5, 0-5, 1-5 dan 1-4. Mungkin satu-satunya kesempatan Levante meraih poin adalah dengan memanfaatkan permainan Barca yang selalu lamban jika bermain siang hari.

Levante dalam empat laga terakhir cukup tajam. Los Granotas sukses melesakkan sembilan gol dan bukan tak mungkin mereka mampu mengejutkan pasukan Luis Enrique.

Barca mengistirahatkan d Javier Mascherano, Dani Alves dan Claudio Bravo saat melawan Valencia. Akan tetapi, ketiganya akan jadi starter di Estadi Ciutat de Valencia.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) berusaha mengejar bola dari kejaran bek Levante, Zou Feddal Pada lanjutan Liga Spanyol di stadion Camp Nou, Senin (21/9/2015). Barcelona menang telak atas Levante dengan skor 4-1. (AFP PHOTO/Lluis GENE)
Prediksi Susunan Pemain
Levante: Martino, Lopez, Trujillo, Feddal, Tono, Lerma, Mate, Verza, Morales, Rossi, Deyverson
Barcelona:Bravo, Alba, Pique, Mascherano, Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Suarez, Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.