Sukses

Tim Medioker Tawar Mahal Striker Ringkih Liverpool

Newcastle United dilaporkan siap membuat transfer sensasional striker ringkih Liverpool Daniel Sturridge.

Liputan6.com, Liverpool - Klub papan bawah Liga Premier Inggris, Newcastle United dilaporkan siap membuat transfer sensasional pada striker Liverpool Daniel Sturridge pada musim panas mendatang. Bintang timnas Inggris itu tak bahagia di Anfield karena sering berkutat pada cedera.

Baca Juga

  • Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona
  • WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli
  • Bintang Liga Inggris Tolak Gaji Fantastis dari Tim Tiongkok

Sturridge dibeli Liverpool 12 juta pounds atau Rp 236 miliar dari Chelsea tiga tahun lalu. Hingga musim ini mencetak 37 gol untuk The Reds di 60 laga Liga Premier.

Namun pada musim ini, Sturridge telah melewatkan 17 pertandingan bersama Liverpool. Pertama, pertengahan Oktober lalu dia mengalami edema (bengkak) pada lutut hingga memaksanya absen di tujuh laga hingga 10 November 2015. Baru pulih dari cedera lutut, giliran cedera hamstring yang menyerangnya di awal Desember. Praktis sang pemain absen sampai 10 laga.

Liverpool's Daniel Sturridge warms up before the game Reuters / Phil Noble

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, pada Minggu (7/2) siang, manajer Liverpool saat ini Jurgen Klopp tengah mempertimbangkan penjualan penyerang 26 tahun tersebut. Klub Merseyside tersebut diperkirakan bisa melepas Sturridge di harga 30 juta pound (Rp 592 miliar).

Selain Newcastle, Arsenal juga kabarnya tertarik dengan mantan pemain Manchester City itu. Namun, Liverpool tentu enggan melepasnya ke salah satu saingan berat mereka di liga. Apalagi, Klopp gagal mendatangkan pemain Brasil Alex Teixeira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris