Sukses

Top 3 Berita Bola: Pujian untuk Evan Dimas dari La Liga

Evan sedang menjalani trial di Espanyol.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain berbakat Indonesia Evan Dimas Darmono sedang berada di Spanyol saat ini. Evan menjalani trial bersama tim B Espanyol.

Kedatangan Evan di Spanyol mendapat sambutan dari La Liga. Evan diwawancarai oleh La Liga. Bahkan La Liga melalui Twitter mengungkapkan pujian kepada pemuda asal Surabaya itu.

Pujian untuk Evan ini menjadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (6/2/2016). Berikut tiga berita bola populer lainnya:

1. La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta

Kehadiran Evan Dimas di Espanyol mendapat perhatian besar dari La Liga. Bahkan, La Liga tak sungkan menyebut Evan sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Evan Dimas akan bergabung dengan tim Espanyol B selama empat bulan. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini akan memperoleh program latihan yang sama dengan pemain lain di Espanyol B. Baca selengkapnya disini.

2. Leicester City Bantai ManCity di Etihad

Leicester City mengamuk. Jamie Vardy dan kawan-kawan menang 3-1 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016).

Dengan kemenangan ini, Leicester City makin nyaman di puncak klasemen. Tim asuhan Claudio Ranieri itu mengoleksi 43 poin. Mereka unggul enam angka atas ManCity di peringkat dua. Baca selengkapnya disini.

3. Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Selama ini kita selalu melihat kaum wanita bertubuh seksi, molek, halus, lembut dan menggoda. Namun kali ini, gambaran itu berubah setelah kita melihat atlet binaraga wanita, Monica Sinatra.

Dia bisa disebut wanita perkasa yang memiliki fisik dan otot-otot besar seperti para pria. Monica mengenal olahraga yang lazimnya digeluti kaum pria sejak dirinya duduk di Sekolah Menengah Pertama. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini