Sukses

MU Bajak Remaja Berbakat Milik Chelsea

MU memberikan iming-iming gaji dan kesempatan main di tim utama.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) selangkah lagi mendapatkan remaja berbakat milik Chelsea Domingos Quina. Pemuda 16 tahun itu digoda dengan tawaran mewah agar mau pindah dari Chelsea.

Quina digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa saat ini. Dia berposisi sebagai gelandang tengah. Meski baru berusia 16 tahun, Quina sudah jadi andalan timnas U-17 Portugal.

Baca Juga

  • Mourinho Pelatih Negatif, Bek MU: Itu Opini Lucu
  • Bintang Liga Inggris Tolak Gaji Fantastis dari Tim Tiongkok
  • Manor Racing Gantung Status Rio Haryanto


Bakat besar Quina ditemukan pencari bakat Chelsea. Quina berlatih bersama tim akademi Chelsea sejak usia 13 tahun setelah direkrut dari Benfica.

Chelsea sebenarnya sangat ingin mempertahankan Quina. Namun menurut Daily Mirror, MU yang berada di baris terdepan untuk mengontrak Quina.

Seten Merah berani menawarkan kontrak mewah kepada Quina. Selain iming-iming uang, MU juga memberikan jaminan Quina bakal cepat dipromosikan ke tim utama bila semakin berkembang.

Quina kabarnya tergoda dengan tawaran MU. Apalagi Setan Merah punya sejarah bagus dalam mengorbitkan pemain muda.  Selain MU, Arsenal juga diketahui berminat. Namun MU yang paling serius mengejar Quina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini