Sukses

Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang

Nasib Rio Haryanto yang masih belum jelas bergabung ke Manor membuat Alexander Rossi girang

Liputan6.com, London - Kabar Rio Haryanto yang masih belum mendapat dana untuk bergabung ke Manor membuat Alexander Rossi girang. Pembalap asal Amerika Serikat (AS) ini yakin segera diumumkan menjadi pembalap Manor.

Belum adanya dana menjadi pengganjal terbesar Rio untuk menjajal karier di Formula1. Apalagi tenggat dari Manor sudah lewat Jumat (5/2/2016) kemarin.

Baca Juga

  • Manajer Gagal MU Dirayu Klub Tiongkok?
  • Michelin Puas Lihat Hasil Tes Pramusim di Sepang
  • Mourinho Akhiri Puasa Bicara kepada Media



Itu sebabnya Rossi pun percaya diri bisa merebut jatah kursi dari Rio. Apalagi ia berasal dari AS yang notabene lebih mudah mendatangkan sponsor.

"Saya berbicara dengan Manor setiap hari. Pembicaraan selalu berjalan positif dan semoga saja negosiasi segera selesai," ujar Rossi seperti dilansir Fox Sports.

"Dalam olahraga ini terkadang tekanan cukup besar, tapi saya sudah biasa. Saya pikir pengumuman akan keluar saat mobil tiba di Barcelona beberapa pekan lagi," ujarnya menambahkan.

Rossi sendiri punya nilai tambah untuk menjadi pembalap Manor musim ini. Maklum ia pernah menjalani sesi tes di Manor pada tahun 2014, dan membalap dalam lima seri pada musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini