Sukses

Keluarga Bek Bournemouth Diusir Gara-gara Dukung Arsenal

Charlie Daniels mengatakan dia bakal mengecewakan separuh keluarga besar kalau timnya bisa mengalahkan Arsenal.

Liputan6.com, London - Bek sayap Bournemouth, Charlie Daniels, mengatakan dirinya bakal mengecewakan keluarga besarnya jika timnya bisa mengalahkan Arsenal, Minggu malam (7/2/2016) di Dean Court. Pasalnya, keluarga Daniels adalah pendukung The Gunners yang tak ingin melihat klub kesayangannya dikalahkan Daniels dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Tim Medioker Tawar Mahal Striker Ringkih Liverpool
  • Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona
  • WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli

Bagi Daniels, laga nanti sangat penting karena penampilannya bakal dinilai keluarganya, selain manajer Eddie Howie. "Mereka semua datang pada Kamis malam tapi tidak ke rumah saya, tapi ke sebuah hotel. Mereka tidak diizinkan ke rumah!" tutur Daniels dikutip dari Daily Star.

"Setengah keluarga saya adalah fans Arsenal dan setengah lainnya mendukung Tottenham. Jadi hanya separuh yang bahagia saat saya bermain untuk Tottenham," tutur pemuda 29 tahun itu.

Daniels mengawali karier profesionalnya bersama Tonttenham pada 2005 silam. Namun, dia jarang masuk tim utama di White Hart Lane.

"Sesungguhnya mereka semua cuma ingin saya berkembang sebagai pesepakbola profesional, jadi setelah saya melakukan hal itu, semua orang bahagia," kata eks pemain klub League Two Gillingham FC tersebut.

Saat ini Bournemouth tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Mereka unggul lima poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 klasemen Liga Inggris.

Arsenal meski berhati-hati menghadapi The Cherries karena dari lima laga terakhirnya, mereka hanya sekali kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini