Sukses

Susunan Pemain Milan Vs Udinese

Sinisa Mihajlovic ingin membawa Milan kembali bermain di Eropa musim depan

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Udinese di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (7/2/2016). Milan butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini Milan masih berada di urutan 6 dibawah AS Roma dan Inter Milan.

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic kembali berharap kepada Carlos Bacca dan M'Baye Niang. Dengan formasi 4-4-2, di belakang keduanya ada Montolivo, J. Kucka, A. Bertolacci dan Keisuke Honda.

Namun, untuk pertandingan kali ini Milan masih belum bisa memainkan tiga penggawa mereka yang masih harus menjalani pemulihan pasca cedera. Mereka adalah Diego Lopez, Rodrigo Ely, dan Jeremy Menez.

Sementara itu di kubu lawan, Danilo dan Mola Wague dipastikan absen karena hukuman kartu. Sementara Giovani Pasquale, Alexander Merkel, dan Maurizio Domizio masih belum fit.

Susunan pemain:

Milan: Donnarumma, Romagnoli, Abate, Alex, Antonelli, Kucka, Montolivo, Honda, Bertolacci, Niang, Bacca.

Udinese: Karnezis, Danilo, Wagué, Edenílson, Felipe, Armero, Kuzmanović, Badu, Lodi, Matos, Théréau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini