Sukses

Babak I: Arsenal Unggul 2 Gol Atas Bournemouth

Gol The Gunners dicetak Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Liputan6.com, Bournemouth - Arsenal sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Bournemouth pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Dean Court, Minggu (7/2/2016). Gol The Gunners dicetak Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain.

The Gunners membuka keunggulan di menit 23. Umpan tandukan Olivier Giroud sukses diteruskan Ozil dengan tendangan voli ke gawang Artur Boruc, 1-0 untuk Arsenal.

Selang satu menit, Meriam London menambah keunggulan melalui Oxlade-Chamberlain. Melalui skema serangan balik, Aaron Ramsey menyodorkan bola kepada Oxlade-Chamberlain di kotak penalti.

Tanpa pikir panjang, pemain bernomor punggung 15 itu langsung mengirim bola ke tiang jauh yang gagal dihentikan Boruc.

Skor jadi 2-0 untuk Arsenal dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Alex Oxlade-Chamberlain di laga Bournemouth vs Arsenal (Reuters)

Susunan Pemain
Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Surman, Gosling, Arter, Ritchie, Pugh, Afobe
Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Sanchez, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bournemouth