Sukses

Mancini: Inter Buang 2 Poin

Inter harus puas main imbang 3-3 dengan Hellas Verona, Minggu malam (7/2/2016) di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Liputan6.com, Verona - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengaku kecewa dengan hasil pertandingan timnya melawan Hellas Verona. Mancini juga kesal La Beneamata kebobolan tiga gol dengan cara yang sama.

Baca Juga

  • Leicester City Bantai ManCity di Etihad
  • 5 Pemain Paling Setia kepada Klub
  • 3 Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung

Inter harus puas main imbang 3-3 dengan Hellas Verona, Minggu malam (7/2/2016) di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Dalam laga itu, Inter sempat unggul cepat. Namun, Mauro Icardi dan kawan-kawan kemudian lengah hingga tertinggal 1-3.

Baru di menit-menit akhir Inter mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. "Kami membuang dua poin dan bisa saja lebih buruk, karena kami berisiko kebobolan di akhir laga lewat serangan balik," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Sayangnya kami kebobolan tiga gol dari set piece. Kami kebobolan dengan cara yang sama melawan Milan. Jadi, kami harus mencoba memperbaiki kesalahan ini."

"Ini bukan berarti kami bermain tanpa determinasi. Kami kebobolan dari tiga situasi bola mati dan harus lebih berhati-hati. Tapi kami tampil dengan tekad kuat sampai menit 95. Kami akan berjuang sampai akhir kompetisi dan mudah-mudahan meraih kemenangan beruntun," Mancini menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter tetap menempati peringkat 4 klasemen dengan mengemas 45 poin.

Para pemain Hellas Verona merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (7/2/2016) malam WIB. (AFP/Giuseppe Cacace)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.