Sukses

Babak 1: Chelsea Vs Manchester United Masih Tanpa Gol

Baik Chelsea dan Manchester United belum mampu membuat gol di babak pertama.

Liputan6.com, London - Skor 0-0 jadi skor penutup babak pertama pertandingan Chelsea Vs Manchester Untied di lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Pertandingan dimainkan di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Meski bermain tandang, Manchester United ternyata memulai serangan lebih dulu. Hasilnya, Anthony Martial menendang bola yang masih bisa ditahan Thibaut Cortois di menit 19.

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol
  • Pemain 'Pembelot' Chelsea dan MU

Di pertengahan babak, Chelsea mencoba bangkit. Dua peluang mereka peroleh masing-masing dari Nemanja Matic di menit 29, dan Diego Costa di menit 31.

Matic yang menerima umpan dari Cesc Fabregas, menyundul bola ke arah gawang MU. Sayang, sundulannya mamp ditahan kiper MU, David de Gea. Selang 2 menit kemudian, giliran tembakan menyusur tanah dari Diego Costa yang masih melebar dari gawang De Gea.

Pada menit 45, Chelsea mengklaim berhak mendapatkan penalti setelah menganggap Daley Blind melakukan hand ball. Tapi wasit bergeming, dan babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas, Willian, Oscar; Diego Costa.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Darmian; Fellaini, Carrick, Martial, Mata, Lingard; Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris