Sukses

Agen: Ada Sesuatu Antara Lewandowski dan Madrid

Los Blancos berharap penyerang timnas Polandia itu mau bergabung untuk menambah daya gempur lini depan.

Liputan6.com, Munich - Sinyal kepindahan Robert Lewandowski semakin kuat. Agennya sendiri, Cezary Kucharski, yang menyiratkan hal itu.

Kucharski memancing isu dengan membuat pernyataan penuh teka-teki. Seperti diberitakan Sport, dalam sebuah kesempatan dia mengatakan, "Ada sesuatu antara Lewandowski dengan Real Madrid".

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Leicester City Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
  • Inter Harus Puas Ditahan Tim Papan Bawah
Lewandowski belakangan memang santer diberitakan tengah didekati Madrid. Los Blancos berharap penyerang timnas Polandia itu mau bergabung untuk menambah daya gempur lini depan.
 
Sejak kepindahan Alvaro Morata ke Juventus musim kemarin, praktis Madrid cuma punya seorang pemain tipikal bomber, yakni Karim Benzema. Tak mau kondisi tersebut berlanjut, mereka sekarang berjuang keras mendapatkan Lewandowski.
 
Lewandowski sendiri sepertinya juga tertarik untuk membela Madrid. Apalagi belum lama ini klub pemiliknya Bayern Muenchen juga mulai memperlihatkan gelagat kurang baik.
 
Muenchen secara terbuka menyatakan ketertarikan kepada Gonzalo Higuian yang musim ini tampil menggila di Serie A bersama Napoli. Tidak senang karena posisinya terancam digeser bila El Pipita benar-benar datang pada Juni mendatang, eks bintang Borussia Dortmund itu sempat merajuk.
 
"Bagi saya, tak sepantasnya bila mereka yang sudah punya kekasih cantik melirik wanita lain," ujarnya beberapa waktu lalu.

Penyerang Bayern Munchen asal Polandia, Robert Lewandowski. (AFP PHOTO/Lukas Barth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini