Sukses

Allegri ke Chelsea, Juventus Incar Klopp?

Juventus kabarnya sedang mengincar Jurgen Klopp untuk mengantisipasi keperigan Massimiliano Allegri, yang disebut-sebut bakal ke Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri santer diberitakan bakalan hengkang akhir musim nanti. Dia tengah dibujuk Chelsea untuk mengisi tempat yang mungkin ditinggalkan manajer interim, Guus Hiddink.
 
Malah Allegri disebut-sebut sudah membuka pembicaraan dengan The Blues. Situasi itu jelas membuat Juventus mulai ketar-ketir dan berpikir keras tentang langkah antisipatif.

Baca Juga

  • Guardiola Diprediksi Sulit Boyong Pemain Bintang ke City
  • Diego Costa Gagalkan Kemenangan MU
  • Keberanian Bermimpi Leicester City dan Kerendahan Hati Ranieri
Mau tak mau Bianconeri sekarang harus mulai melirik para calon pengganti Allegri. Sejauh ini ada beberapa nama yang memang mulai dikaitkan seperti Paulo Sousa (Fiorentina) dan Eusebio di Francesco (Sassuolo).
 
Tapi rumor terbaru malah lebih dahsyat. Tidak main-main, Juventus diisukan juga menjajaki kemungkinan meminang Jurgen Klopp.
 
Diketahui Klopp baru saja bergabung dengan Liverpool menggantikan Brendan Rodgers. Pria asal Jerman tersebut juga dikenal sangat antusias menjadi arsitek tim berjuluk The Reds. Jadi rasanya akan sangat sulit bagi Juventus bila ingin memboyongnya.
 
Dari tiga nama di atas, banyak kalangan menilai Sousa adalah kandidat terkuat. Selain di sedang berkonflik dengan manajemen La Viola sekarang, latar belakang sebagai bekas pemain andalan 'Si Nyonya Tua' di masa lalu menjadi nilai plusnya buat memangku jabatan bergengsi itu.

Massimiliano Allegri (AFP/GIUSEPPE CACACE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Jurgen Klopp

Video Terkini