Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Incaran Persib dan Kemenangan Daud Yordan

Persib Bandung, Daud Yordan, hingga geliat tim-tim Tiongkok berburu pemain jadi berita yang laris dibaca di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic mulai bergerilya mencari pemain baru. Pelatih berkebangsaan Serbia ini mengaku setidaknya masih membutuhkan tiga pemain lagi. Berita Bola soal tiga pemain yang dibutuhkan Dejan laris dibaca di Liputan6.com.

Berikut tiga berita populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Tiga Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung

Persib Bandung yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti dua turnamen terus mencari pemain baru. Dijadwalkan Persib akan mengikuti Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Pelatih baru mereka, Dejan Antonic mengungkapkan dirinya masih membutuhkan tiga pemain untuk mengisi tiga posisi yang masih kosong. Dejan menetapkan para pemain incarannya itu harus bisa menempati lebih dari satu posisi.

Para pemain di posisi mana yang diincar Dejan? Baca berita selengkapnya di sini.

2. Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato

Petinju Indonesia, Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan WBO Asia Pasific setelah menang atas Petinju Jepang, Yoshitaka Kato. Daud menang angka secara mutlak 88-84, 97-84 dan 88-83

Daud Yordan setelah menang atas Yoshitaka Kato.
Pertandingan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016) itu harus dihentikan pada ronde kesembilan setelah Cino mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri. Pelipis Cino luka karena ditanduk oleh Kato.

Namun demikian, Daud mengaku tak puas dengan kemenangannya itu. Baca selengkapnya soal ketidakpuasan Daud di sini.

3. Lima Pemain Top yang Segera Menyusul ke Liga Tiongkok

Tim-tim dari Liga Tiongkok menggeliat. Dengan gelontoran dana besar, mereka mulai bergerilya mencari pemain hingga ke liga-liga papan atas Eropa.

Ilustrasi Uang

Di bursa transfer Januari  ini, ada nama Ramires, Jackson Martinez, Alex Teixeira, dan Gervinho sudah berhasil didatangkan ke Negeri Tirai Bambu. Bursa transfer Liga Tiongkok sendiri masih dibuka hingga akhir Februari.

Dengan kondisi itu, bukan tidak mungkin ada pemain papan atas yang akan merumput di sana. Siapakah para pemain yang kabarnya telah masuk daftar beli tim-tim Liga Tiongkok? Cek selengkapnya Berita Bola di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini