Sukses

Cuplikan Laga Sengit Chelsea Vs Manchester United

Pertandingan Chelsea Vs Manchester United, Minggu (7/2/2016) malam tadi berakhir dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Chelsea Vs Manchester United, Minggu malam (7/2/2016) tadi berakhir dramatis. The Blues terhindar dari kekalahan setelah Diego Costa menciptakan gol di menit-menit akhir.

Manchester United yang memainkan taktik ball possesion mendominasi pertandingan. Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, MU mencuri gol lebih dulu dari Chelsea di menit 61.

Baca Juga

  • Van Gaal Punya Alasan Tetap Bertahan di MU
  • Geledek Modric Jadi Penentu Kemenangan Madrid
  • Allegri ke Chelsea, Juventus Incar Klopp?

Adalah gelandang muda, Jesse Lingard, yang menciptakan gol bagi MU. Menerima umpan silang, Lingard memutar badan untuk menipu Cesar Azpilicueta sebelum melesakkan tendangan ke gawang Thibaut Courtois.

Chelsea lalu bereaksi atas gol tersebut. Butuh waktu cukup lama bagi The Blues untuk menyeimbangkan kedudukan.

Gol yang dinanti baru lahir di menit 90. Diego Costa yang lolos dari jebakan offside menendang bola ke arah gawang. Kiper MU, David de Gea, sudah sedikit maju ke arah Costa. Namun tendangan tersebut ditahan bek MU, Borthwick-Jackson, lewat tekelnya.

Beruntung, bola yang dihalau Jackson tetap bergulir ke arah Costa. Alhasil, Costa pun melesakkan tendangan kedua yang akhirnya masuk ke gawang yang telah kosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris