Sukses

Klasemen Liga Premier Inggris Pekan Ke-25

Leicester City masih memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan poin 53.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Premier Inggris musim 2015-16 telah memasuki pekan ke-25. Puncak klasemen sementara hingga kini masih diduduki Leicester City.

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Leicester City Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
  • Inter Harus Puas Ditahan Tim Papan Bawah

Leicester mengoleksi 53 poin. Tiga angka tambahan skuat asuhan Claudio Ranieri itu didapat usai mengalahkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu malam WIB (6/2/2016).

Kekalahan itu membuat posisi City disalip Tottenham Hotspur yang meraih kemenangan tipis 1-0 atas Watford. Spurs kini mengoleksi 48 poin, unggul satu angka dari City.

Sedangkan posisi ketiga ditempati Arsenal dengan poin 48, sama seperti Spurs tapi kalah dalam produktivitas gol. Tiga angka tambahan Arsenal didapat usai menang 2-0 atas tuan rumah AFC Bournemouth, Minggu malam WIB (7/2/2016).

Leicester City masih memimpin klasemen Liga Premier Inggris hingga pekan ke-25. (Liputan6.com/Soccerway.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Masih Tertahan di Peringkat 13

Sementara itu, Chelsea masih tertahan di peringkat ke-13. Tim besutan Guss Hiddink tersebut hanya meraih satu poin saat menjamu Manchester United. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Zona degradasi Liga Premier Inggris masih ditempati Norwich City, Sunderland, dan Aston Villa. Norwich di peringkat ke-18 dengan poin 23, unggul dua angka dari Sunderland yang setingkat di bawahnya. Sedangkan Villa menempati dasar klasemen dengan poin 16.

Hingga pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Chelsea belum beranjak dari peringkat 13 klasemen. (Liputan6.com/Soccerway.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini