Sukses

Klasemen Liga Serie A Italia Pekan ke-24

Napoli masih memuncaki klasemen Liga Serie A Italia dengan poin 56.

Liputan6.com, Jakarta - Napoli terus berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia musim 2015-16 jelang laga menghadapi Juventus pada 14 Februari mendatang. Kemenangan tipis 1-0 atas Carpi sudah cukup bagi Napoli untuk menjaga selisih dua angka dari Juve.

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Leicester City Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
  • Inter Harus Puas Ditahan Tim Papan Bawah

Napoli kini memiliki poin 56 dari 24 pertandingan. Sedangkan Juve di peringkat kedua dengan poin 54. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu membawa pulang tiga poin usai menang 2-0 atas tuan rumah Frosinone.

Sementara itu, perolehan poin Fiorentina makin tertinggal dari Napoli. Hasil imbang 1-1 atas Bologna membuat Fiorentina mengoleksi 46 poin atau 10 angka di belakang Napoli dan masih di peringkat ketiga.

Inter Milan masih menempati peringkat empat klasemen dengan poin 45 menyusul hasil imbang 3-3 kontra Hellas Verona. Inter hanya unggul satu poin dari AS Roma yang ada di peringkat kelima.

Posisi Napoli di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia 2015-16 hingga pekan ke-24 belum tergoyahkan. (Liputan6.com/Soccerway.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Penghuni Zona Degradasi Liga Serie A Italia

Di papan bawah, Carpi, Frosinone, dan Hellas Verona masih menghuni zona degradasi Liga Serie A Italia. Carpi yang kalah 0-1 dari Napoli menempati peringkat ke-18 dengan poin 19.

Perolehan poin Carpi sama dengan Frosinone yang menempati peringkat 19 usai takluk 0-2 dari Juventus. Tetapi, Frosinone kalah dalam selisih gol.

Sementara itu, satu poin tambahan yang diraih Hellas Verona usai menahan imbang Inter 3-3 tidak mengubah posisi mereka di dasar klasemen Liga Serie A Italia. Hellas Verona mengantongi poin 15.

Hellas Verona masih menghuni dasar klasemen Liga Serie A Italia hingga pekan ke-24. (Liputan6.com/Soccerway)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini