Sukses

Cinta Allegri kepada Juve Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea

Juventus bersikeras tidak akan menjual Allegri dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Turin - Rencana Chelsea untuk membajak Massimiliano Allegri sebagai manajer musim panas nanti tampaknya bakal menemui jalan buntu. Juventus bersikeras tidak akan menjual Allegri dalam waktu dekat.

Sejauh ini The Blues memang belum mendapatkan pengganti yang cocok setelah memecat Jose Mourinho. Guus Hiddink yang sekarang menjadi manajer sementara kabarnya tak mau diangkat permanen.

Baca Juga

  • Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia
  • Michelin Puas Lihat Hasil Tes Pramusim di Sepang



Sementara incaran lain yakni Pep Guardiola malah sudah direkrut Manchester City terlebih dahulu. Alhasil Allegri pun menjadi bidikan utama mengingat prestasinya yang bagus bersama Juventus.

Terlebih Allegri bisa menjadi pemicu hadirnya dua bintang Si Nyonya Tua. Yakni gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dan bintang asal Argentina, Paulo Dybala.

Namun pengejaran Chelsea tampaknya sia-sia. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta yakin Allegri lebih cinta klubnya ketimbang Chelsea.

"Dalam semua hal, kontrak tidak tidaklah penting ketimbang rasa cinta seseorang. Dan saya yakin Allegri punya cinta yang besar pada Juventus," kata Marotta seperti dilansir Sky Sports.

"Tim kami sedang dalam performa bagus dan terus menunjukkan perkembangan. Jadi saya percaya Allegri akan melanjutkan kerjanya di sini," ujarnya meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini