Sukses

Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez

Konflik yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez terus berlanjut.

Liputan6.com, Roma - Konflik yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez terus berlanjut. Terbaru, Rossi akhirnya resmi memutuskan urusan bisnisnya dengan saingan beratnya di MotoGP tersebut.

Kedua pembalap ini memang terjebak dalam konflik sejak akhir musim lalu. Marquez menuding ditendang Rossi di Sepang. Sementara Rossi kesal karena Marquez dianggap membantu Jorge Lorenzo di GP Valencia sehingga membuatnya gagal menjadi juara dunia MotoGP.

Baca Juga

  • Kepala Mekanik Lorenzo: Perangkat Elektronik Baru Tidak Jahat
  • Cinta Allegri kepada Juve Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea
  • Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang



Rossi sendiri usai balapan di Sepang telah memberikan sinyal akan mengakhiri hubungan bisnisnya dengan Marquez. "Menurut Anda bagaimana?" ujar Rossi ketika itu seperti dilansir Gazzetta World.

Namun baru hari ini perusahaannya, VR46 Racing memberikan pengumuman resmi. Bahkan adik Marquez, Alex ikut terkena imbas perseteruan tersebut.

"VR46 Racing yang berbasis Tavuilla dan bergerak aktif di bidang merchandise olahraga mengumumkan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Marc Marquez dan Alex Marquez. Isi kontrak sebelumnya adalah kami mengembangkan merchandise kedua pembalap tersebut," bunyi rilis VR46 Racing seperti dilansir GP One.

Meski demikian Marquez sendiri tidak terlalu risau kontrak kerjasamanya diputus oleh Rossi. Kabarnya ia sudah mempercayakan urusan merchandisenya pada Gruppo Pritelli yang menjadi penyuplai produk bagi pembalap MotoGP lain seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Aleix Espargaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini