Sukses

Intip Joget Unik Manajer Everton di Konser Jason Derulo

Faktanya, menghadiri konser Derulo memberikan keberuntungan bagi Martinez.

Liputan6.com, Liverpool - Parasnya boleh saja kaku saat memimpin anak asuhnya di pinggir lapangan. Tak jarang teriakan hingga umpatan diperlihatkan manajer asal Spanyol itu agar timnya bermain dengan benar.

Namun sikap sangar tersebut seolah luluh ketika menghadiri sebuah konser musik. Ya, manajer Everton, Roberto Martinez tertangkap kamera menikmati konser musik dengan jogetan asyik.

Baca Juga

  • Kepala Mekanik Lorenzo: Perangkat Elektronik Baru Tidak Jahat
  • Cinta Allegri kepada Juve Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea
  • Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang



Dalam video yang beredar viral di sosial media, Martinez tampak memakai setelan kemeja dan celana jeans khas anak muda zaman sekarang. Tak lupa manajer berusia 42 tahun itu berjoget menikmati iringan lagu dari penyanyi kenamaan, Jason Derulo.

"Ya memang benar itu saya. Jujur saya merupakan fans berat Jason Derulo. Sangat menyenangkan mendapat inspirasi dari orang yang kreatif," kata Martinez tersenyum sebelum laga lawan Stoke City akhir pekan kemarin seperti dilansir Daily Star.

"Saya sebenarnya punya gerakan yang lebih bagus ketimbang yang ada di video. Bahkan mungkin yang terekam di kamera merupakan yang terburuk," ujar Martinez antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Keberuntungan

Faktanya, menghadiri konser Derulo memberikan keberuntungan bagi Martinez. Dia mampu membawa timnya menang 3-0 atas The Potters.

"Gerakan saya masih kalah dengan gerakan pemain saat menang atas Stoke. Jadi lebih baik saya menyimpan jogetan itu untuk acara lain," ujar Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.