Sukses

Roma Ogah Permanenkan Kiper Arsenal

Nasib Wojciech Szczesny makin tak jelas sejak dipinjamkan ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Nasib penjaga gawang Arsenal Wojciech Szczesny makin tak jelas sejak dipinjamkan ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma. Berharap bisa terus jadi kiper utama, Giallorossi malah menolak untuk mempermanenkannya.

Baca Juga

  • Liga Inggris Pekan Ini Sisakan 6 Pelajaran Berharga
  • 6 Fakta Menarik Tercipta dalam Duel Chelsea Vs Manchester United
  • Diprotes Fans Soal Harga Tiket, Liverpool Gelar Rapat Dadakan

Szczesny datang pada musim panas lalu dengan dari Arsenal. The Gunners tak begitu kehilangan pemain Polandia ini karena merekrut Petr Cech yang sebelumnya membela Chelsea.

Seperti yang dilansir Football Italia, pada Senin (8/2) sore tadi media Inggris Daily Mirror menulis bila Roma memberitahukan Arsenal bahwa mereka tak ingin mengikat Szczesny secara permanen. Harian itu yakin I Lupi tengah mengejar  Alisson Becker, pemain muda dari Internacional, Brasil.

Pelatih Luciano Spalletti punya pilihan untuk membeli Szczesny, tapi dia tampaknya memutuskan untuk mengembalikan sang pemain ke London. Dengan begitu, Szczesny akan menghadapi persaingan dengan Petr Cech dan David Ospina.

Laporan lain yang ditulis metro.co.uk pada juga mendukung kepulangan Szczesny ke Liga Premier Inggris. Mereka menulis kalau Everton menjadi tim yang siap menampungnya pada musim panas nanti.

Manajer Everton Roberto Martinez dilaporkan tengah mencari pengganti jangka panjang Tim Howard, yang telah memasuki usia 36 tahun. Sebagai tim kuda hitam di Liga Inggris, The Toffees makin serius berbenah untuk memperbaiki pencapaian dari musim lalu yang hanya finis di posisi ke-11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini