Sukses

Ayah Neymar Ribut dengan Wartawan Gara-gara Kontrak Sang Anak

Liputan6.com, Bacelona - Insiden tidak mengenakkan dialami Ayah Neymar, Neymar Sr ketika menghadiri ulang tahun sang buah hati. Neymar Sr naik pitam ketika juru warta menanyakan masa depan sang anak di Barcelona.

Awalnya, Neymar Sr meladeni permintaan awak media tanpa keberatan. Setelah itu dia meminta wartawan bubar setelah menjawab pertanyaan. Tapi wartawan justru semakin memberondong Neymar Sr dengan beragam pertanyaan. 

Baca Juga

  • Tarik Ulur Rio Haryanto ke Manor Menuju Lintasan F1
  • Keseruan Imlek ala Kim Kurniawan dan Kekasih Cantiknya
  • Aksi Unik Fans Napoli Perangi Rasisme di Liga Italia

Dilansir dari Sport, para jurnalis tersebut tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan Neymar Sr terkait kelanjutan karier Neymar di Barcelona

Hal ini membuat Neymar Sr marah dan mengusir wartawan dari lokasi."Apakah Neymar dilarang menikmati hidup sekarang? Apakah Anda tidak mau mengucapkan selamat kepada anak saya. Bila Anda ingin menyampaikannya, biarkan dia bahagia dan Anda pergi dari sini," hardik Neymar Sr.

Praktis, adu mulut pun terjadi antara Neymar Sr dan para wartawan. Bahkan, salah satu kamera wartawan terkena pukul hingga terjatuh.

Perpanjangan kontrak Neymar belum rampung sejak musim panas lalu. Praktis, pemain Santos itu dirumorkan bakal angkat koper dari Camp Nou. Terkait masalah ini, Direktur Barcelona, Robert Fernandez santai dengan masa depan sang pemain.

 “Neymar dan manajemen tim sangat senang dan kami santai (soal masa depan Neymar),” kata Fernandez sebagaimana dilansir dari Marca.

Berikut video Ayah Neymar ribut dengan wartawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar