Sukses

Jelang Duel, Arsenal Bajak Pemandu Bakat Leicester

Liputan6.com, London - Kekuatan Leicester City akan berkurang dalam laga big match melawan Arsenal akhir pekan nanti. Rupanya The Gunners membajak pemandu bakat The Foxes, Ben Wrigglesworth yang menemukan bakat Riyad Mahrez dan N'Golo Kante.

Arsenal dan Leicester sedang bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Keduanya hanya terpaut lima poin di papan klasemen.

Baca Juga

  • Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez
  • Bos Mekanik Yamaha Bantah Alasan Honda Diasapi di Sepang
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Leicester menduduki peringkat pertama dengan koleksi 53 poin. Sementara The Gunners berada di posisi ketiga dengan koleksi 48 poin.

Dan perginya Ben merupakan pukulan bagi Leicester. Dia bisa saja membocorkan strategi Leicester untuk bos barunya, Arsene Wenger.

"Setelah bekerja bersama orang-orang luar biasa selama 3,5 musim maka tiba saatnya bagi saya memulai lembaran baru," ujar Ben seperti dilansir Mirror.

"Meninggalkan Leicester sebuah keputusan yang sulit. Namun kesempatan ke Arsenal tidak datang dua kali. Saya berharap Leicester terus meraih sukses dan selalu berterima kasih menjadikan saya seperti sekarang," ujar Ben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Leicester City

Video Terkini