Sukses

Demi Hidup Sehat, Tottenham Ajarkan Pemain Memasak

Ini menjadi jurus pelatih dan manajemen untuk meminimalkan risiko cedera

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur musim ini tampil cukup menjanjikan. The Lily Whites kini menempati posisi kedua klasemen Premier League.

Tim besutan Mauricio Pocchetino ini kini berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City. Mengandalkan pemain muda, tim yang identik dengan warna putih ini menjelma menjadi tim yang patut diperhitungkan.

Selain menempa pemain di lapangan latihan dan memberikan kesempatan bermain, manajemen juga memiliki jurus untuk membantu pemain menjaga diri dan membiaskan menjaga kesehatan untuk meminimalkan risiko pemain dari cedera. 

Baca Juga

  • Satu Partai Lagi, Enrique Pecahkan Rekor Guardiola
  • Tarik Ulur Rio Haryanto ke Manor Menuju Lintasan F1 
  • Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez

Manajemen dan staff pelatih memberikan materi memasak untuk pemain. Tottenham ingin membiaskan pemain mengonsumsi makanan sehat. Kelas memasak bagi pemain diberikan setelah latihan. Materi memasak diberikan oleh koki klub.

Pemain bertahan asal Austria, Kevin Wimmer mengaku terkesan dengan metode ini. Tidak jarang, Wimmer membawa makanan dari tempat latihan ke apartemen karena di Inggris dia tinggal seorang diri.

Bek yang dibeli Tottenham dari Cologne ini mengaku, ini pengalaman baru yang tidak didapat di Jerman."Klub seperti ingin pemain mengonsumsi makanan sehat. Sekarang, saya merasa seperti itu di Tottenham."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini